Tebing Tinggi  - Mobil Dinas Kepala Badan Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tebing Tinggi BK.1288 N jenis Mitsubusi Xpander bertabrakan dengan mobil penumpang Toyota Calya BK.1916 X Senin (19/8) di jalan lintas Tebing Tinggi-Medan.

Akibat kejadian tersebut tiga penumpang mobil calya mengalami luka-luka ringan dirawat di RS.Sri Pamela, hal yang sama juga dialami penumpang x pander dan dirawat di RS.Chevani Tebing Tinggi.

Dari laporan Polisi Sat Lantas Polres Tebing Tinggi diketahui kejadian berawal dari  Mobil Penumpang Toyota Calya BK 1916 KX datang dari arah Tebing Tinggi hendak menuju arah Medan berlawanan arah dengan mobil Xpander yang datang dari Medan ke Tebing Tnggi.

Tiba di TKP Toyota Calya yang  Felix Parasian Sinurat, warga Medan berupaya untuk mendahului mobil didepannya namun saat bersamaan datang dari berlawanan arah mobil xpander, tabrakan tidak terhindarkan.

Akibat kejadian tersebut kedua mobil ringsek berat pada sisi kanan kedua mobil, bahkan ban mobil Calya hingga terlepas akibat benturan keras yang terjadi.

Namun kedua supir dan penumpangnya hanya mengalami luka ringan dirawat di RS.Chevani dan RS.Sri Pamela ,    

Dari kejadian tersebut Satlantas Polres Tebing Tinggi mengamankan barang bukti mobil Toyota Calya BK 1916 KX dan mobil  Mitsubishi XPander BK 1288 N di Mako Lantas Polres Tebing Tinggi guna pemeriksaan lebih lanjut.